BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Tidak ambil pusing dengan kemungkinan

Tidak ambil pusing dengan kemungkinan. Info sangat penting tentang Tidak ambil pusing dengan kemungkinan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Tidak ambil pusing dengan kemungkinan

Armada yang dimiliki IAA saat ini adalah jenis narrow body yaitu Airbus A320 yang hanya bisa terbang maksimal enam jam. Sementara, untuk terbang ke Eropa butuh pesawat wide body sekelas A330 yang mampu menjangkau penerbangan belasan jam. Sebelumnya, Presiden Direktur Batavia, Yudiawan Tansari mengatakan, pihaknya berencana terbang ke Eropa paling cepat pada 2013. Setidaknya pada tahun ini, Batavia akan mengurusi perizinan terbang ke Eropa. Kota yang rencananya bakal disinggahi adalah Roma dan London. Lion Air persiapkan rute penerbangan ke Australia. Selain karena memang belum dinyatakan lolos dari larangan terbang ke Eropa, perusahaan Lion Air memang belum punya keinginan untuk melayani penerbangan ke benua tersebut. Saat ini maskapai Lion Air sedang mengurus perizinan untuk melayani penerbangan ke Australia. Meskipun tidak masuk dalam pencabutan embargo, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) tidak ambil pusing dengan kemungkinan tidak diberikannya lampu hijau untuk menerbangi Eropa. Perusahaan penerbangan yang dikomandani Rusdi Kirana itu justru tengah fokus untuk bisa terbang ke Perth dan Sydney, Australia dalam waktu dekat. "Kami tidak masalah tidak lulus presentasi di depan komisi Uni Eropa. Toh selama ini kami juga belum berminat terbang ke sana," kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait, di Jakarta, Selasa (6/7/2010). Prosedur perizinan untuk bisa terbang ke Benua Kangguru itu tengah dijalani Lion. Termasuk mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan ketika nanti otoritas penerbangan Australia, Civil Aviation Safety Authority (CASA), menyambangi Jakarta untuk melakukan audit atas kinerja perusahaan penerbangan yang memilih jenis layanan no frills tersebut. "Rencananya kami akan terbang ke Australia dari Denpasar, Bali yang memang menarik bagi turis dari sana. Kami berharap akhir tahun ini bisa direalisasikan, tetapi semua tergantung pihak sana," katanya. Pada 30 Juni 2010, Lion kembali menerima dua Boeing 737-900 ER yang diterbangkan langsung dari pabriknya di Seattle, Amerika Serikat dengan nomor registrasi PK-LOW dan PK-LGW. Sehingga saat ini Lion Air sudah mengoperasikan 36 Boeing 737-900 ER dari 178 pesawat sejenis yang dipesannya. Sampai akhir tahun ini, Lion menargetkan dapat mengoperasikan 43 unit pesawat jenis itu. Malaysia Airlines buka rute penerbangan Kuala Lumpur-Bandung. Maskapai penerbangan dari negeri tetangga, Malaysia Airlines, sudah bersiap untuk melayani rute penerbangan Kuala Lumpur-Bandung dengan harga promosi 49 dolar untuk satu kali penerbangan hingga akhir Juli 2010. Rute penerbangan ini akan dilayani oleh maskapai penerbangan tersebut mulai tanggal 16 Juli 2010. Maskapai Malaysia Airlines akan membuka penerbangan ke Bandara Husein Sastranegara, Bandung, setiap hari mulai 16 Juli 2010.


Powered By : Blogger