BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Merancang sistem

Merancang sistem. Info sangat penting tentang Merancang sistem. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Merancang sistem

Perusahaan Omega juga yang akan mengembangkan instrumentasi untuk mendarat. Sementara itu Swisscom sedang mengembangkan peralatan komunikai yang akan memungkinkan komunikasi antara pesawat dan misi kontrol dari manapun di seluruh dunia. Dukungan keuangan untuk proyek ini didanai oleh Deutsche Bank, Solvay dan Omega. Maskapai Sriwijaya Air tambah Maskapai Sriwijaya Air akan mendatangkan tiga armada baru jenis Boeing 737-300 pada Februari mendatang. Ketiga pesawat itu akan dioperasikan pada awal Maret. "Pesawat itu untuk melayani lima rute," kata juru bicara Sriwijaya Ruth Hanna Simatupang ketika dihubungi Tempo, Rabu (13/1). Kelima rute itu adalah Surabaya-Ujung Pandang-Sorong, Surabaya-Ambon, Jakarta-Balikpapan, Surabaya-Johor Baru, dan Surabaya-Kendari. Ruth mengatakan, Sriwijaya memang ingin mengembangkan rute di Indonesia bagian timur. Saat ini Sriwijaya Air mengoperasikan 24 pesawat, tujuh di antaranya berstatus milik dan sisanya sewa. Hingga akhir tahun ini Sriwijaya berencana mengoperasikan 34 armada. Hanna menambahkan Sriwijaya sudah memenuhi syarat kepemilikan pesawat dalam Undang-undang Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan. Undang-undang itu mensyaratkan kepemilikan lima pesawat dari minimal 10 pesawat operasional pada 2012. Jika tidak, surat izin penerbangan maskapai akan dicabut. Dihubungi terpisah, Direktur Angkutan Udara Tri S. Sunoko menambahkan pihaknya masih membebaskan maskapai untuk berupaya memenuhi syarat itu. "Kami tidak meminta mereka segera penuhi, masih dibebaskan saja," ucapnya. Menurut dia, yang terpenting pada Januari 2012 semua maskapai sudah memenuhi syarat kepemillikan lima pesawat. Pemerintah akan meminta bukti kepemilikan pesawat kepada yang bisa dijuluki sebagai burung besi. Alasannya, karena pesawat terbang memiliki sayap dan ekor. Meskipun cara terbangnya tidak dengan mengepakan sayap seperti cara terbangnya burung, tapi mekanisme manuvernya mirip seperti yang dimiliki burung. Tapi tidak demikian dengan helikopter, kita tidak memasukkan roket dalam tulisan ini. Daya angkat yang dihasilkan bukan karena adanya sayap. Dalam mengelompokkan jenis pesawat terbang berdasarkan ukuran yang dimiliki, digunakan beberapa dimensi standard. Yaitu panjang badan, lebar bentang sayap, dan bobot pesawat. Itu berbeda dengan dimensi yang dimiliki helikopter. Selain diameter rotor, sering juga daya angkat pada saat take-off dijadikan acuan pengukuran. Yang memiliki ukuran paling besar pada kedua dimensi tersebut, itulah jenis helikopter yang dianggap terbesar di seluruh kelas. Hingga pada saat tulisan ini saya jadikan posting, jenis helikopter yang dianggap berukuran terbesar di dunia adalah V-12. Helikopter ini buatan Mil dari Uni Sovyet pada dekade 1960an dan hanya diproduksi sebanyak dua unit saja. Berbeda dengan helikopter konvensional yang biasanya hanya memiliki satu rotor, V-12 memiliki dua rotor yang terpasang pada sayap di kanan dan kiri badan helikopter.


Powered By : Blogger